Apa Gunanya Aplikasi Yandex Browser? Simak Kelebihannya!

Yandex itu seperti halnya browser-browser lain kok. bagi Anda yang belum tahu apa gunanya aplikasi yandex browser, berikut ulasan lengkapnya.

Apa Gunanya Aplikasi Yandex - Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi Yandex? Meski tidak sepopuler aplikasi Google Chrome, tampaknya banyak orang yang mulai memperhatikan keberadaan aplikasi Yandex.

apa gunanya aplikasi yandex

Anda sudah berada di blog yang tepat jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi Yandex. Karena kali ini kita akan membahas hal menarik tentang aplikasi Yandex. Anda yang ingin mengetahui fungsi dan kegunaan dari aplikasi Yandex dapat menyimak pembahasan kali ini dengan seksama.

Sekilas Mengenai Yandex Browser

Apa itu Aplikasi Yandex Browser?

Yandex adalah mesin pencari atau search engine untuk menemukan hal-hal yang Anda inginkan di internet. Contoh search engine selain Yandex adalah Google, Bing, Baidu, dan juga Yahoo.

Yandex mungkin belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, karena kita lebih mengenal Google. Mesin pencari ini lebih dikenal di Rusia dan negara-negara sekitarnya, karena Yandex adalah search engine buatan Rusia.

Baca Juga : Google Sites yang Paling Efektif Dalam Dunia Pendidikan

Lalu, apa itu aplikasi Yandex? Aplikasi Yandex adalah aplikasi browser dari Rusia yang menggunakan Yandex sebagai mesin pencari utamanya. Fungsi dari aplikasi Yandex ini kurang lebih sama dengan Google Chrome, Mozilla Firefox, dan browser lainnya.

Aplikasi Yandex Buat Apa?

Banyak orang mulai tertarik dengan Yandex karena apk ini mampu mengakses situs yang telah diblokir. Situs film bajakan, situs dewasa, situs trading, dan situs yang diblokir oleh Google dapat diakses dengan mudah melalui Yandex.

Menariknya, di aplikasi Yandex ini Anda tidak memerlukan VPN untuk mengakses situs yang diblokir atau situs terlarang. Meskipun aplikasi Yandex adalah browser Rusia, ia memiliki tampilan versi bahasa Inggris. Jadi Anda tidak akan kesulitan menggunakan Yandex Apk.

Download Aplikasi Yandex Browser

Anda akan lebih leluasa menjelajah internet jika menggunakan aplikasi Yandex dibandingkan dengan aplikasi browser lain seperti Google Chrome. Jika tertarik, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi Yandex melalui Play Store atau App Store.

Berikut link download aplikasi Yandex Browser Russia:

  • Download Yandex Russia Android Apk (Yandex)
  • Download Yandex Russia iOS App (Yandex)

Cara Menggunakan Aplikasi Yandex

Cara menggunakan aplikasi Yandex sangat mudah, seperti cara menggunakan aplikasi browser pada umumnya. Untuk lebih jelasnya simak tutorial menggunakan aplikasi Yandex Rusia berikut ini:

  1. Instal apk Yandex Russia dari link di atas.
  2. Buka aplikasi Yandex, lalu ketuk kolom pencarian.
  3. Ketik kata kunci pencarian yang Anda inginkan, lalu klik tombol Search.
  4. Hasil pencarian akan muncul. Anda dapat mencari foto, video, atau mengunjungi situs yang Anda inginkan dengan melakukan pencarian di kolom yang tersedia.

Demikian ulasan mengenai apa gunanya aplikasi Yandex. Sekali lagi, Yandex apk menawarkan lebih banyak kebebasan internet daripada browser lain. Untuk itu sebaiknya Anda bijak saat menggunakan aplikasi Yandex ini. cukup sekian dari kami, semoga bermanfaat!