Pinjaman Jumbo Kredivo Ditolak? Begini Solusinya!

Pinjaman Jumbo Kredivo Ditolak? tidak usah berkecil hati. karena sudah ada beberapa solusi seperti pada artikel yang kami ulas ini. Selamat membaca

Pinjaman Jumbo Kredivo Ditolak – Salah satu solusi agar Anda tetap untung dalam hal waktu ketika menginginkan suata barang maupun pinjaman adalah dengan cara mencicil ataupun kredit. Salah satu aplikasi yang menawarkan pinjaman yang sedang digandrungi di masyarakat adalah aplikasi Kredivo. 

Lantas bagaimana caranya, apabila pengajuan pinjaman Anda, terutama pinjaman jumbo kredivo Anda tidak disetujui alias ditolak? Anda akan kecewa? Pasti!. Sebelum merasakan kekecewaan yang teramat dalam karena penolakan kredit, dalam artikel ini akan diulas selengkap-lengkapnya mengenai solusi pinjaman jumbo Kredivo ditolak.

pinjaman jumbo kredivo ditolak

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah dalam sistem pengkreditan di aplikasi Kredivo, mengenal 2 macam sistem pinjaman yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Kedua macam sistem dan layanan teresebut memiliki segmentasi biaya dan juga layanan yang berbeda-beda.

Mengenal Jenis Pinjaman Kredivo

Perbedaan Pinjaman Mini dan Pinjaman Jumbo di Kredivo

Untuk pinjaman mini, menyediakan layanan pinjaman tunai yang tidak memiliki agunan serta memiliki tenggat waktu selama 1 bulan alias 30 hari. Terdapat 2 macam biaya yang dapat digunakan dalam menggunakan pinjaman mini tersebut, diantara bunga 2,6% per bulan atas besar pinjaman untuk pengguna cicilan atau 4% untuk pengguna pay in selama 30 hari dan biaya administrasi 6% di muka atas besaran pinjaman yang dipotong langsung dari jumlah yang telah dikirim ke rekening penerima.

Sedangkan untuk pinjaman jumbo, tidak jauh berbeda dengan pinjaman mini. Hanya saja perbedaannya terletak pada lamanya jangka waktu. Pinjaman jumbo menyediakan pinjaman tunai yang juga tanpa agunan atau jaminan dengan waktu selama 3 atau 6 bulan mamakai sistem cicilan.

Baca Juga : Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP? Begini Caranya!

Kebijakan yang diberikan kredivo amatlah ketat. Hal ini amatah wajar, mengingat dengan cara tersebut pihak Kredivo ingin melindungi kedua belah pihak. Apabila nantinya pengajuan  pinjaman Anda tertolak, pastinya ada bebarapa hal yang bersifat prinsip yang belum bisa Anda penuhi. Penolakan pinjaman biasanya akan diberitahukan lewat email, yang di dalamnya biasanya akan disertai beberapa alasan kenapa pinjaman Anda tidak di acc.

Solusi Pinjaman Jumbo Kredivo Ditolak

Bagi Anda yang ditolak pinjaman jumbonya, janganlah berkecil hati atau berputus asa terlebih dahulu karena ada beberapa solusi yang akan kami ulas seperti dibawah ini :

Menyelesaikan Tanggungan Cicilan yang Masih Berjalan

Untuk Anda yang masih memiliki tanggungan cicilan, baiknya Anda menyelesaikannya cicilan yang masih menjadi tanggungan Anda. Kraena hal tersebut merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan oleh lembaga pemberi pinjaman tak terkecuali kredivo. Apabila Anda memiliki cicilan yang sedang berjalan sebesar 30% dari seluruh gaji Anda, pihak lembaga pemberi cicilan akan menilai Anda memiliki resiko dan kecil kemungkinan akan memberikan limit besar pada Anda.

Lebih Baik Gunakan Satu Rekening Saja

Apabila Anda mendapatkan berbagai macam penghasilan dari usaha atau bisnis yang sedang berjalan, pastikan Anda hanya menyimpannya dalam satu rekening saja. Dengan cara tersebut, uang atau simpanan dana yang Anda miliki akan terakumulasi pada satu rekening tersebut. Hal tersebut akan memancing pihat pemberi kredit untuk menyiapkan Anda dengan limit yang lebih besar.

Punya Rekening Bank yang Sehat

Rekening yang sehat ditandai dengan manajemen keuangan yang baik. Dengan manajemen yang baik, Anda bisa mengatur pengeluaran seperlunya saja tanpa membeli barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan. 

Mengatur keuangan penting, sebab apabila pendapatan yang Anda dapatkan besar namun jumlah yang Anda keluarkan untuk cicilan yang banyak, maka hal tersebut bisa dikatakan rekening yang Anda miliki tidaklah sehat.

Demikian beberapa ulasan mengenai pinjaman jumbo Kredivo ditolak. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.