Cara Mengetahui Nomor Shopeepay dengan Cepat dan Mudah

Bagi Anda pengguna baru Shopeepay yang belum tahu mengenai bagaimana melihat nomor shopeepay, berikut ini cara mengetahui nomor shopeepay yang mudah

Cara Mengetahui Nomor Shopeepay - Di Indonesia, perkembangan teknologi informasi begitu linear dengan perkembangan market place tak terkecuali dengan cara membayarnya. Ewallet menjadi pilihan masyarakat dalam bertransaksi khususnya transaksi nontunai yang kian marak di tengah masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu dompet digital atau layanan uang elektronik yang sedang ramai digandrungi oleh khalayak adalah Shopeepay kepunyaan market place Shopee. Sekedar untuk pengetahuan Anda Shopeepay ini sudah memiliki lisensi e-money resmi dari otoritas Bank Indonesia, keamanannya sudah tentu sangat terjamin.

cara mengetahui nomor shopeepay

Market place yang identik dengan warna oranye ini, menyediakan layanan dompet digital atau uang elektronik yang mana tujuannya untuk memudahkan proses pembayaran non tunai apabila kita berbelanja di market place tersebut. Dengan kita memiliki akun dan memanfaatkan layanan yang ada di shopeepay, kita akan mendapatkan benefit berupa kemudahan dalam bertransaksi, praktis, aman dan juga terpercaya.

Shopeepay memiliki beberapa kegunaan, diantaranya untuk menyimpan dana yang kita simpan dan bisa ditop up kapanpun sehinggga bisa digunakan berbelanja di Shopee sewaktu-waktu. Kita bisa melakukan pembayaran atas order kita dengan cara memasukkan PIN yang tentunya PIN tersebut sudah terverivikasi. Segala kemudahan yang terangkum di atas tadi akan bisa kita dapatkan apabila kita memiliki akun shopeepay. Dibalik kemudahan tersebut, kita sebagai pemakai tentu saja akan mengalami beberapa kendala. 

Cara Mengaktifkan Shopeepa Beserta  Cara Mengetahui Nomor Shopeepay

Tiap dompet digital sudah pasti akan memiliki PIN baik itu untuk keamanan data pengguna mapun untuk melakukan transaksi, tak terkecuali Shopeepay ini. Lantas bagaimana caranya kita bisa mengetahui PIN dari akun Shopeepay kita? Simak artikel ini selangkapnya.

Baca Juga : Penarikan Shopeepay ke OVO : Begini Caranya!

Sebelum kita lebih jauh membahas bagaimana caranya mengetahui PIN Shopeepay, ada baiknya Anda tahu terlebih dahulu mengenai bagaimana caranya mengaktifkan shopeepay.

Bagaimana cara mengaktifkan shopeepay? Begini urutannya 

  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Shopee, kemudian melakukan login dengan memakai akun Shopee yang sudah Anda miliki.
  • Setelah login, silahkan Anda klik menu “Shopeepay”.
  • Silahkan setujui syarat dan ketentuan yang berlakuk pada menu tersebut, kemudian tap “Atur Shopeepay”.
  • Silahkan masukkan atau ketik verivikasi kodenya yang sudah dikirim pihak Shopee ke nomor ponsel Anda.
  • Kemudian atur “PIN Shopeepay” dengan jumlah 6 digit
  • Selesai

Tips Mengetahui Nomor Shopeepay dengan Mudah

PIN Shopeepay bisa Anda ketahui dengan memakai Smartphone maupun PC. Untuk bisa mengetahuinya, Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu Shopeepay nya. Berikut ini urutannya, apabila Anda menginginkan untuk mengetahui PIN Shopeepay :

  • Silahkan buka aplikasi Shopee, lewat Smartphone maupun PC yang Anda punya.
  • Kemudian masuk ke bagian menu akun, dan silahkan pilih menu Shopeepay
  • Setelah itu, silahkan Anda pilih “top up”
  • Klik “Transfer antar Bank” tap salah satu bank pilihan Anda
  • Setelah langkah nomor 1 sampai 4 Anda lakukan, akan terlihat PIN yang sudah terdaftar di Shopeepay

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengetahui Nomor Shopeepay, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda, khususnya bagi pengguna yang baru saja memakai layanan dompet digital atau ewallet dari market place Shopee.