Aplikasi Menggabungkan Video di Iphone yang Perlu Kamu Coba

Inilah aplikasi menggabungkan video di iphone untuk para konten kreator yang menggunakan iphone untuk melakukan proses editing. Selamat membaca

Aplikasi Menggabungkan Video di Iphone – Era milenial seperti sekarang ini menuntut kita untuk lebih cepat bergerak maupun berinovasi. Pesan teks saja, belumlah cukup untuk mengeja wantahkan apa yang kita kehendaki. Pesan teks kemudian disempuranakan dengan pesan bergambar yang kemudian difasilitasi oleh aplikasi perpesanan atau aplikasi chatting seperti whatsapp dan lain sebagainya.

Bagi sebagian orang terutama generasi milenial mengirim atau berkreasi dengan gambar saja tidaklah cukup, terutama bagi mereka para konten kreator yang ingin selalu eksis di dunia maya terutama di youtube maupun tiktok. Mereka akan mengekspresikan diri mereka di jejaring sosial dengan cara berkreasi dengan membuat konten video.

aplikasi menggabungkan video di iphone

Kreasi video dari mereka, para milenial ada beraneka ragam jenisnya apabila kita sedikit untuk bisa meluangkan waktu dengan melihat youtube, tiktok dan sejenisnya. Jenis dari video mereka yang di upload antara lain seperti video tutorial, video pembelajaran, video lucu dan lain sebagainya. Tentunya video-video hasil kreasi dari mereka bisa menginspirasi kita, atau sekedar untuk menghibur kita di tengah penatnya rutinitas.

Baca Juga : Cara Memulihkan Chat Whatsapp dari Google Drive dengan Cepat

Nah, berkaitan dengan kreasi-kreasi video tersebut tentunya kita sebagai penonoton bertanya-tanya mengenai bagaimana proses pembuatan video tersebut dan memakai aplikasi apa hingga tersaji video semenarik itu. Untuk para pengguna android tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi-aplikasi editing video yang bertebaran di playstore.

Lantas bagaimana dengan para pengguna Apple khususnya Iphone? Berikut ini kami sajikan sedikit ulasan mengenai beberapa aplikasi menggabungkan video di Iphone untuk Anda para pemakai gawai dengan sistem operasi iOS ini.

4 Aplikasi untuk Menggabungkan Video di Iphone 

Untuk Anda pengguna Iphone berikut ini 3 aplikasi penggabung konten video yang layak Anda coba. Anda bisa berkrasi dengan 3 aplikasi ini untuk bisa mengekspresikanan diri di dunia maya.

1. Perfect Video

perfect video

Seperti namanya, aplikasi memiliki beberapa fitur menarik dan sempurna diantaranya video yang nantinya akan di edit dan digabungkan bisa memiliki resolusi tinggi serta memiliki efek transisi yang bagus. Resolusi video di aplikasi perfect video ini bisa mencapai 1920 x 1080. Artinya video yang akan Anda kreasikan lewat aplikasi editing ini sudah beresolusi HD dalam format apapun. Editing di Aplikasi ini juga tidak membutuhkan waktu yang lama.

2. Splice

Splice

Pilihan yang kedua untuk menggabungkan video di Iphone adalah dengan memakai aplikasi Splice. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik diantaranya pemotongan dan penggabungan video serta fitur berbagi ke media sosial favorit Anda. Untuk bisa berkreasi dengan aplikasi ini silahkan siapkan foto-foto terbaik Anda kemudian gabungkan dengan memanfaatkan aplikasi Splice ini. 

3. iMovie

iMovie

Untuk Anda para pengguna Iphone, tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video yang satu ini. Meskipun memiliki beberapa tema yang bisa dikatakan premium aplikasi ini memiliki kesan simpel nan sederhana, sehingga siapapun Anda akan bisa nyaman serta mudah melakukan aktivitas editing termasuk membuat trailer film ala film barat. Aplikasi ini total memiliki sekitar 15 tema yang bisa membuat aktivitas berkreasi Anda semakin sempurna.

4. Magisto

magisto

Terakhir, aplikasi penggabung video ke empat pilihan kami adalah magisto. Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa membuat video yang Anda kreasikan akan menjadi luar biasa penuh dengan efek magis karena efek canggihnya. Efek canggih yang dimiliki oleh magisto diantaranya memiliki buit-in tema yang akan memberikan efek layaknya film atau trailer. Aplikasi untuk menggabungkan video di iphone ini sangat cocok untuk menjadi partner editing Anda.  

Demikain informasi singkat mengenai beragam aplikasi yang bisa Anda pakai untuk editing video di Iphone. Semoga bisa menambah wawasan Anda para pemakai Iphone khususnya dalam hal editing video yang nantinya akan di share di media sosial kesayangan Anda.