Jumlah Limit Kartu Kredit Citibank yang Harus Anda Tahu

Untuk Anda yang masih baru mempergunakan kartu kredit citibank, inilah limit kartu kredit citibank yang harus anda tahu. Selamat membaca

Jumlah Limit Kartu Kredit Citibank - Setiap kartu kredit memiliki jumlah limit tertentu. Apabila penggunaan kartu kredit kita melampaui batas kredit yang tersedia, maka kita akan dikenakan biaya administrasi berupa biaya overlimit. Untuk itu penting kita mengetahui jumlah limit kartu kredit yang dimiliki supaya tidak kebablasan. Nah, berikut ini akan dipaparkan jumlah limit kartu kredit Citibank untuk masing-masing jenis kartunya.

jumlah limit kartu kredit citibank

Daftar Limit Beberapa Kartu Kredit Citibank 

Citibank Reward

Kartu kredit Citibank Reward ini memberikan penawaran yang tepat bagi kita yang gemar belanja namun ingin lebih hemat. Kita akan mendapatkan Citibank rewards point bila berbelanja di 2500 outlet yang telah berpartisipasi. Limit kreditnya cukup terjangkau, yaitu 2 juta hingga 100 juta per bulan. Kartu kredit ini bisa digunakan oleh orang-orang berpenghasilan minimal 5 juta rupiah per bulan.

Baca Juga : Cara Menghitung Bunga Kartu Kredit Bank Mandiri dengan Benar

Citibank Cashback

Kartu kredit Citibank Cashback ini cocok bagi kita yang gemar belanja dan menginginkan belanja hemat dengan cara mendapat cashback yang besar. Dengan kartu kredit ini, kita akan mendapatkan cashback sampai dengan 3% untuk semua transaksi. Limit kartu kredit yang ditetapkan adalah 2 juta hingga 100 juta rupiah. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi orang-orang berpenghasilan minimal 5 juta rupiah per bulan.

Citi Telkomsel

Kartu kredit Citi Telkomsel ini memberikan penawaran untuk pengguna setia Telkomsel supaya dapat berkomunikasi lebih hemat. Dengan ini kita tidak perlu membayar biaya abonemen bulanan dan mendapatkan gratis 150 sms setiap bulannya. Bila menggunakan kartu kredit ini, maka limit kartu kredit yang dikenakan adalah 8 juta hingga 100 juta rupiah per bulan. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi orang-orang yang berpenghasilan minimal 5 juta rupiah per bulan.

Baca Juga : Inilah Cara Mendapatkan Kartu Kredit CIMB Niaga Tambahan

Citibank Garuda Indonesia

Kartu kredit Citibank Garuda Indonesia merupakan pilihan tepat bagi kita yang suka traveling dan ingin mendapatkan beragam fasilitas ekstra dalam penerbangan. Dengan kartu kredit ini kita dapat menikmati double GFF Miles untuk semua transaksi dan juga mendapat gratis ekstra bagasi bila menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Limit kartu kredit ini adalah 9 juta hingga 100 juta rupiah per bulan. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi orang-orang yang berpenghasilan minimal 5 juta rupiah per bulan.

Citi Prestige

Kartu kredit Citi Prestige merupakan kartu kredit dari Citibank yang menawarkan pelayanan kelas premium berskala global. Maka dari itu, kartu kredit ini menawarkan berbagai benefit kelas dunia seperti layanan concierge 24 jam, akses gratis ke airport lounge di berbagai belahan dunia, dll. Limit kartu kredit yang dikenakan perbulannya adalah 15 juta sampai 500 juta. Kartu kredit ini digunakan oleh orang-orang yang memiliki penghasilan minimal 50 juta per bulan.