Game Hadiah Pulsa Terbaik di Playstore 2021-2022

Penasaran apa saja jenis game yang bisa memberikan bonus pulsa? Inilah game hadiah pulsa terbaik di playstore 2021-2022

Game Hadiah Pulsa Terbaik di Playstore – Siapa sih yang gak mau main game dan bisa menghasilkan pulsa secara gratis, semua orang tentu mau. Namun sayangnya, tidak semua orang tahu bahwa ada aplikasi game hadiah pulsa yang bisa mereka gunakan untuk mendapatkan pulsa secara Cuma-cuma dari game yang mereka mainkan.

Game HadiahPulsa Terbaik di Playstore

Penasaran apa saja jenis game yang bisa memberikan bonus pulsa? Berikut ini saya rangkum beberapa jenis aplikasi yang pernah saya jajal untuk mendapatkan pulsa gratis.

Game Cashtree

Ini merupakan salah satu aplikasi legend yang sudah terbukti banyak orang yang bisa mendapatkan pulsa dengan mudah. Di aplikasi ini ada banyak sekali hadiah yang bisa kamu dapatkan, salah satunya adalah pulsa.

Pulsa yang diberikan oleh aplikasi cashtree ini bisa mencapai 100 ribu perhari. Namun  untuk bisa mendapatkannya kamu harus menggunakan operator seluler yang sesuai dan juga harus mengerjakan beberapa tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Game Cuma Ceban

Meski namanya Cuma ceban, namun game ini bisa memberikan kamu banyak hadiah lho, salah satunya pulsa hingga ratusan ribu. Game ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dan gratis melalui Google playstore dan menginstalnya pada ponsel kamu.

Baca Juga : Game yang Menghasilkan Uang DANA

Untuk bisa mendapatkan pulsa di game Cuma ceban ini kamu harus memainkan karakter bernama Mr Ceban. Kamu hanya perlu menyelesaikan setiap putaran game yang ada di dalamnya hingga ke level akhir. Setiap level kamu akan mendapatkan pulsa dari developer game.

Game kolam hadiah

Ini adalah salah satu game yang juga sangat seru untuk dimainkan. Game ini bisa memberikan kamu banyak pulsa ketika kamu mainkan. Seperti namanya, ada banyak sekali jenis hadiah yang bisa kamu dapatkan ketika kamu memainkannya, salah satunya adalah pulsa.

Untuk bisa mendapatkan pulsa dari permainan ini sangat mudah. Kamu hanya perlu memainkan game ini. Cara mainnya juga sangat mudah sekali, kamu hanya perlu menembak ikan yang ada di kolam. Kamu akan mendapatkan hadiah yang tidak terduga dari game ini.

Game bajak duit

Game ini juga bisa menghasilkan banyak uang untuk para pemainnya. Di game ini kamu bisa mendapatkan banyak uang jika kamu kamu bisa memainkan game ini dengan baik. kamu harus mempersiapkan pasukan yang bagus agar kamu bisa merompak dan menghasilkan banyak uang.

Bukan hanya sekedar pulsa, jika kamu berhasil mengumpulkan point banyak, maka kamu bisa menukarkannya dengan beragam jenis hadiah yang kamu sukai seperti dengan HP ataupun beragam jenis gadget lainnya yang kamu inginkan.

Game poker time

Kalo game yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi, bukan hanya pulsa yang bisa kamu dapatkan, melainkan juga uang tunai. Kamu bisa mendapatkan uang tunai dengan mudah hanya dengan memainkan game ini.

Baca Juga : Game yang Menghasilkan Uang ke Gopay : Yuk Mainkan!

Namun permainan ini termasuk ke dalam salah satu permainan hitam atau gambling. Kamu harus melakukan taruhan dan melawan pemain lainnya. untuk bisa menang dalam permainan game ini maka kamu harus memiliki strategi dan modal yang mumpuni. Namun hasil yang bisa kamu dapatkan akan sangat besar sekali. bahkan banyak orang yang menjadikannya sebagai salah satu sumber penghasilan tambahan mereka.

Itulah 5 jenis Game Hadiah Pulsa Terbaik di Playstore yang bisa kamu mainkan dengan mudah. Masih ada banyak sekali jenis game yang bisa kamu mainkan dengan mudah dan bisa memberikan banyak pulsa. Update nya akan saya berikan di postingan berikutnya. Update terus blog ini ya