Apa Itu Paket Gamesmax Telkomsel : Syarat dan Ketentuannya!

Bagi para gamers, apa itu paket gamesmax telkomsel beseerta syarat dan ketentuannya bisa di baca pada artikel berikut ini. Simak ketentuannya!

Kamu juga akan mendapatkan voucher game gratis hanya dengan paket GamesMAX Unlimited Play dari telkomsel. Kamu bisa berlangganan paket ini untuk menjaga kestabilan jaringan internet saat bermain game.

apa itu paket gamesmax telkomsel

GamesMax Telkomsel adalah layanan dari Telkomsel untuk bermain game online. Tidak hanya digunakan untuk bermain game di smartphone, paket internet Telkomsel ini juga memungkinkan untuk digunakan saat Anda bermain game online melalui PC. Apa itu paket gamesmax telkomsel bisa di simak di artikel berikut ini.

Paket Telkomsel GamesMax

Menariknya, paket Telkomsel GamesMax ini bisa digunakan di semua layanan Telkomsel. Anda hanya perlu mengaktifkannya untuk dapat menikmati paket internet khusus game ini.

Dengan berlangganan paket ini kamu akan mendapatkan kuota game online sebesar 30 GB. Perbedaan ketiga paket tersebut hanya terletak pada harga, kuota reguler, dan kuota internet.

  • GamesMax Silver (1 GB + 500 MB) Rp. 25.000
  • GamesMax Gold (2 GB + 1.5 GB) Rp.50.000
  • GamesMax Platinum (4GB + 2GB) harga Rp75.000

Menariknya, Anda bisa mengakses berbagai game online dengan membeli paket Telkomsel GamesMax. Kuota GamesMax Telkomsel ini tidak bisa untuk mengakses youtube atau internet seperti kuota lainnya, hanya bisa digunakan untuk mengakses game online. Jadi, jika Anda tidak bermain game online, kuota akan hangus. Selain itu, kuota game ini hanya berlaku selama 30 hari dan bisa kamu gunakan sepuasnya untuk bermain game online.

Syarat dan Ketentuan GamesMax Telkomsel

Untuk dapat menggunakan paket GamesMax Telkomsel, Anda perlu mengetahui syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut. Berlaku untuk semua kartu prabayar Telkomsel.

Baca Juga : Top Up OVO Pakai Pulsa Telkomsel : Simpel, Cuma 5 Menit!

Hanya dibatasi 5 kali per bulan dengan jeda minimal 5 menit dalam setiap transaksi. Jika Anda melakukan isi ulang kuota baru, sisa kuota akan diakumulasikan dengan kuota yang baru dibeli sesuai dengan masa aktif paket baru.

Selain itu, paket Telkomsel GamesMax ini juga akan memberikan kamu bonus 'diamond' gratis. Bonus ini dapat ditukar dengan nilai tukar dalam game atau berlian. Voucher yang didapat juga bisa diberikan kepada pemain lain sebagai hadiah atau gift.

Beberapa Game Online Yang Mendapatkan Voucher Diamond

PUBG Mobile mendapatkan Striped Hotpants, Glasses Shoes, T-shirt, Pants, Women's Tuxedo.

  • Mobile Legends: 33 berlian
  • Garena Free Fire: Kotak keberuntungan
  • ShellFire: 20 ruby dan kartu koin ganda
  • Arena of Valor: 1 kristal
  • LINE Let's Get Rich: 1 kubus
  • Kerang Garena: 25 Kerang
  • Point Blank Strike: Gold dan Regular Box.
  • Cara Daftar Paket Telkomsel GamesMax

Untuk dapat menikmati layanan GamesMax Telkomsel, tentunya Anda harus melakukan registrasi paket terlebih dahulu. Anda hanya perlu mendaftar dengan menekan *363*678#. Selain itu, untuk mengetahui syarat dan ketentuan terbaru serta mendaftar dengan cara yang lebih mudah, Anda bisa langsung masuk ke aplikasi MyTelkomsel.

Cara Menukarkan Voucher Game

Pelanggan akan menerima SMS dari 98888 yang berisi kode dan link untuk menukarkan voucher setelah membeli paket GamesMAX Unlimited Play dan memilih voucher Mobile Legends. Akses ke kehidupan/penebusan untuk menebus voucher. Masukkan kode voucher yang diterima melalui SMS lalu klik "Redeem". Pilih item Game yang akan ditukarkan.

Baca Juga : Game yang Menghasilkan Uang ke Gopay : Yuk Mainkan!

Klik Redeem Item setelah memasukkan Game ID dan Zone ID. Pelanggan akan menerima SMS dari 97080 jika penukaran voucher berhasil. Demikian artikel tentang apa Itu paket Gamesmax Telkomsel semoga informasi ini dapat membantu para gamers untuk mengetahui paket gamesmax dan cara mengaktifkannya.