Aplikasi Sejenis Powtoon : Konten Kreator Harus Tahu!

Anda konten kreator?Aplikasi sejenis powtoon ini wajib Anda coba dan nikmati beragam fitur-fitur kemudahan yang ada di dalamnya, Selamat mencoba!

Aplikasi Sejenis Powtoon – Seiring dengan berkembangnya dunia digital di tanah air membuat kita sering dipertontonkan dengan beberapa video-video menarik di lini masa media sosial kita. Diantara beberapa video tersebut ada yang dibuat hanya untuk tujuan menghibur, dan ada juga yang dibuat untuk mendapatkan cuan atau earning yang selalu masuk ke rekening setiap bulannya.

aplikasi sejenis powtoon

Khusus untuk para konten kreator yang dalam hal ini adalah youtuber yang sudah memiliki akun yang terhubung dengan Google Adsense tentunya Anda harus memiliki beberapa “senjata” agar video yang Anda kreasikan memiliki ciri khas berupa tampilan yang menarik dan juga menghibur.

Apabila Anda bisa mengkreasikan video yang bagus, niscaya pengunjung channel Anda makin banyak dan tentunya bisa berimbas pada jumlah penonton dan jumlah subscribernya. Bagi para youtuber penonton, jumlah jam tayang dan subscriber adalah sumber cuan, yang bisa otomatis masuk rekening tiap bulannya.

Di dunia internet ada banyak aplikasi yang di tawarkan kepada konten kreator untuk bisa berkreasi dalam menghasilkan video yang berkualitas, menghibur sekaligus lucu dan isa diterima oleh semua kalangan. Apabila Anda memiliki tujuan yang demikian, tidak ada salahnya Anda membuat video animasi kartun yang bisa Anda buat untuk bisa di tampilkan di channel Youtube Anda untuk bisa menarik pengunjung ataupun penonton.

Powtoon mungkin menjadi salah satu aplikasi yang paling populer untuk para pecinta maupun konten kreator yang tertarik dengan video animasi. Tapi tahukan Anda, apabila ada aplikasi sejenis powtoon lainnya yang patut dan layak untuk Anda coba?

Aplikasi Sejenis Powtoon untuk Para Konten Kreator Video

Ada beberapa aplikasi animator terbaik khususnya yang beredar di ekosistem Play Store . Inilah beberapa aplikasi sejenis powtoon terbaik versi penulis yang harus Anda tahu.

Animaker

aplikasi sejenis powtoon animaker

Apabila Anda menginginkan konten video berbasis animasi yang berkualitas bagus yang bisa menyajikan infographic, tipografi, 2 D serta 2,5 D maka aplikasi animator android yang satu ini bisa Ada andalkan.

Untuk bisa menggunakan Animaker ini tidaklah sulit. Dalam menambahkan gambar maupun suaranya, Anda cukup dengan melakukan drag and drop saja. Cepat serta mudah, menarik bukan? Untuk membuat video berkualitas yang mumpuni seperti Full HD, HD mapun SD pun akan mudah bila Anda mengandalkan aplikasi yang satu ini.

Biteable

aplikasi sejenis powtoon biteable

Video animasi sederhana yang bisa Anda tambahkan warna, teks , suara dan foto bisa Anda ciptakan dengan animator video yang satu ini. Menariknya aplikasi ini memiliki banyak scene seperti live action, animasi serta foto yang bisa Anda modifikasi. Apabila Anda mau berkreasi khususnya dalam membuat video. Aplikasi ini sudah disediakan template yang bisa Anda modifikasi. Simpel dan tidak rumit, coba saja!

Wideo

aplikasi sejenis powtoon wideo

Dengan menggunakan aplikasi animator Wideo, video yang Anda kreasikan akan tampil bagus bila sudah jadi. Anda bisa menambahkan image, warna, logo, efek transisi dan juga background. Kesemuanya itu akan memberikan efek kreatif pada video yang Anda buat.

GoAnimate

aplikasi sejenis powtoon goanimate

Bila Anda menginginkan aplikasi animator premium dan memiliki banyak fitur menarik, mungkin bisa mencoba GoAnimate ini. Menariknya untuk bisa memakai beragam fitur premium tersebut Anda cukup melakukan drag and drop saja.

Dengan drag and drop, Anda bisa berkreasi dengan menggunakan teks, latar belakang, audio, karakter dan masih banyak segudang fitur keren lainnya. Bagi Anda yang menginginkan membuat karakter sendiri, GoAnimator menyediakan fitur Character Creator Tool yang bisa Anda sesuaikan.

Kesimpulan

Itulah sedikit ulasan mengenai aplikasi sejenis powton yang menurut kami layak untuk Anda coba. Harap diingat, akan ada beberapa perbedaan fitur dari satu aplikasi tersebut. Mengingat aplikasi gratisan biasanya hanya menyediakan fitur yang minim, tentunya berbeda dengan fitur premiumnya. Semoga bermanfaat!