Cara Menghubungkan Kredivo dengan Tokopedia yang Benar

Anda menginginkan kredit barang di Tokopedia dengan Kredivo? Inilah Cara Menghubungkan Kredivo dengan Tokopedia yang Benar. Semoga berhasil

Cara Menghubungkan Kredivo Dengan Tokopedia - Seperti yang kita ketahui bersama, Tokopedia merupakan salah satu emerging marketplace atau pusat belanja online di Indonesia. Hal ini terjadi karena banyak pengguna Tokopedia yang selalu puas dengan berbagai fitur layanannya. 

Mulai dari penjualan hingga pembelian di Tokopedia dapat dilakukan dengan mudah, aman dan terpercaya. Penjual dapat menjual semua barang dagangannya dan pembeli dapat menemukan semua yang mereka butuhkan di toko Tokopedia

cara menghubungkan kredivo dengan tokopedia

Melalui Tokopedia, segala kebutuhan Anda, seperti elektronik, fashion, kuliner, hingga elektronik, dapat Anda temukan dari harga termurah hingga tertinggi. Selain itu, untuk proses pembayaran, Tokopedia menawarkan beberapa cara, seperti kartu debit, Ovo, mini market, hingga program cicilan atau kredit. 

Sistem pembayaran kredit ini menarik minat pengguna, karena tidak perlu menyiapkan uang untuk membeli produk di Tokopedia. Kredivo menjadi salah satu metode pembayaran kredit yang di pilih dan bagaimana cara Menghubungkan Kredivo Dengan Tokopedia berikut ulasannya.

Bagaimana Cara Kredit Tokopedia Dengan Kredivo?

Cara Kredit Tokopedia Dengan Kredivo

Kredivo merupakan salah satu media pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Namun dalam proses cicilan ini, pengguna harus menyiapkan aplikasi Kredivo dan sudah membuat akun premium Kredivo terlebih dahulu. 

Selain itu, Kredivo akan memberikan jangka waktu cicilan yang cukup panjang yaitu 12 bulan bagi konsumennya. Kredivo memberikan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan tingkat bunga 2,95% per bulan. Nah untuk mengetahuinya, untuk langkah-langkah cara mendapatkan pulsa di Tokopedia melalui Kredivo silahkan simak dibawah ini. 

Kredivo adalah penyedia kartu kredit dan tanpa uang muka untuk berbelanja di e-commerce. Ini bekerja persis seperti kartu kredit. Batas maksimal pinjaman yang diberikan Kredivo di Tokopedia adalah Rp 3 juta. Pilihan tenor kredit adalah pembayaran satu kali dalam 30 hari atau cicilan 3, 6, 12 bulan. 

Bunga per bulan di Kredivo adalah 0% untuk sekali pembayaran dan 2,95% untuk cicilan. Kredivo diklaim tersedia di 150+ merchant. Fokus mereka sepertinya ada di merchant online, seperti Tokopedia, Bukalapak dan berbagai situs e-commerce lainnya.

Pengguna harus mendaftar melalui aplikasi Kredivo, yang sudah tersedia gratis di Google Playstore dan iOS. Daftar di aplikasi dan lengkapi semua persyaratan. Jika disetujui, pengguna akan mendapatkan limit kredit yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant yang bekerja sama, salah satunya Tokopedia.

Persyaratan pengajuan di Kredivo adalah:

  • Penghasilan Rp 3.000.000 per bulan
  • Usia minimal 18 – 60 tahun
  • WNI dibuktikan dengan KTP

Kredivo menyediakan dua alur proses yang memiliki kondisi berbeda, yaitu:

Angsuran Ekspres

Tidak perlu memberikan bukti tempat tinggal dan bukti slip gaji tetapi harus:

  • Memberikan akses ke 1 akun e-commerce yang telah digunakan untuk transaksi
  • Menyediakan akses ke 1 akun internet banking dari akun gaji

Angsuran Reguler

Unggah 2 jenis dokumen

  • 2 Bukti untuk Tempat Tinggal ( Tagihan Kartu Keluarga / STNK / TV Kabel , Tagihan Telepon / Tagihan Kartu Kredit )
  • 2 Bukti slip Penghasilan (Slip Gaji / Surat Gaji Kantor / Rekening Koran / Laporan Pajak Terakhir)

Pengguna dapat melakukan pembelian di Tokopedia dan memilih cara pembayaran dengan Kredivo, dengan ketentuan:

  • Status akun Kredivo aktif dengan limit pinjaman
  • Berlaku untuk minimal 1 item dengan harga Rp1.500.000 dan maksimal transaksi Rp20.000.000

Tidak semua orang memiliki kartu kredit. Kredivo menawarkan pinjaman tanpa kartu kredit untuk suatu pembelian barang di Tokopedia. Demikian ulasan tentang Cara Menghubungkan Kredivo Dengan Tokopedia semoga bermanfaat.