Akun DANA Tidak Bisa di Top Up di Alfamart? Ini Solusinya!

Akun DANA tidak bisa di top up di alfamart? ketahu penyebab dan solusinya serta hal-hal apa saja yang harus dilakukan. Selamat membaca!

Ewallet dewasa ini menjadi produk pembayaran digital yang sudah tidak bisa terpisahkan dari hiruk pikuk aktivitas masyarakat milenial, khususnya dalam hal bertransaksi untuk memenuhi segala kebutuhan,misalnya untuk membayar segala macam kebutuhan di marketplace pilihan Anda.

akun dana tidak bisa di top up di alfamart

Akan jadi hal yang sangat menjemukan serta membosankan, apabila aktivitas kita yang harusnya mudah dan serba instan dalam memenuhi kebutuhan tiba-tiba terganggu gegara akun ewallet kita, khususnya akun DANA tidak bisa di top up atau diisi ulang.

(Baca Juga : Cara Daftar DANA Premium Tanpa KTP, Begini Alurnya!)

Untuk Anda yang kebetulan sedang mengalami kendala gagal top up hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tidak panik dalam mensikapi hal ini, karena ada beberapa kemungkinan misalnya saja karena error atau bisa jadi akun DANA Anda tidak valid.

Untuk mensikapi hal error dalam mentop up khsusnya di Alfamart dan kemudian terjadi kegagalan, cobalah untuk pindah, kemudian melakukan transaksi di Alfamart yang lain. Pengalaman Admin dalam hal ini, entah kebetulan atau memang sedang error karena jaringan sibuk atau apa, setiap Admin mengalami gagal top up, biasanya permasalahan akan segera teratasi dengan berpindah tempat, aau dalam hal ini berpindah tempat ke Alfamart yang lain. Sesimple itu, solusinya bor!

Tahapan Top Up Akun DANA di Alfamart Terdekat di Kotamu

  1. Siapkan Akun DANA Anda terlebih dahulu. Silahkan download di play store apabila Anda belum memilikinya.
  2. Persiapkan uang dengan jumlah minimal Rp. 50.000 ( tanpa biaya admin)
  3. Silahkan buka aplikasi Akun DANA dan pilih metode pembayaran Alfamart
  4. Tunggu sampai proses selesai
  5. Cek kembali di Akun DANA, pastikan nominal yang Anda top up sudah masuk.
  6. Apabila Anda sudah berpindah ke Alfamart di lokasi lain tetapi permasalahan gagal top up tidak teratasi, silahkan rubah metode top up Anda.

Beberapa Macam Cara Top Up Akun DANA

  • Lewat transfer Bank ( BNI, BRI, BCA dan Bank lain yang relevan)
  • Ramayana
  • Pegadaian
  • Alfamidi
  • Kantor Pos Terdekat
  • Bluemart
  • Dan tempat lain yang tersedia

Semoga membantu !