Web yang Menghasilkan Uang untuk Mahasiswa : 100% Membayar!

Mahasiswa identik dengan kemandirian dan juga kebebasan. Berikut ini web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa yang terbukti membayar 100%

Web yang Menghasilkan Uang untuk Mahasiswa - Mahasiswa identik dengan kemandirian dan juga kebebasan, terutama dalam masalah kebebasan finansial. Ada banyak cara untuk mendapatkan cuan. Kamu bisa bekerja di mana saja dan kapan saja asalkan bisa mengatur waktu dengan bijak tentunya. 

Nah, berikut ini ada beberapa web yang bisa menghasilkan uang untuk mahasiswa yang bisa kamu coba. Sesuaikan dengan passion kamu sebelum kamu memilih dan memulainya guys, jadikan passion kamu untuk mendapatkan cuan, untuk mendapatkan profit sebanyak-banyaknya. Akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan memilih beberapa web yang akan kami ulas di bawah ini. 

9 Website Penghasil Uang Sampingan untuk Mahasiswa

web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa

Upwork.com

Web ini memiliki jutaan klien yang menawarkan hampir semua bidang untuk setiap jenis pekerjaan freelance, yang mencakup proyek jangka pendek dan juga jangka panjang dengan sistem bayaran per jam,  atau proyek dengan keterlibatan tingkat profesional dan tingkat pemula. Tidak menjadi soal seberapa jago tingkat keterampilan yang kamu punya, situs Upwork.com memungkinkan para pencari kerja atau para freelance mendapatkan pekerjaan yang paling sesuai, mulai dari proyek sederhana seperti mengetik naskah sampai pekerjaan berat seperti membuat program bisa didapatkan di web ini

Freelancer.com 

Berbeda dengan  kebanyakan platform lain yang hanya  menawarkan jutaan proyek, freelancer memungkinkan Kamu untuk bersaing dengan freelancer lainnya dalam konteks untuk membuktikan keahlian Kamu. Jika Kamu kompetitif dan percaya diri dalam keahlian Kamu, maka hal tersebut adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kemampuan Kamu, dan menarik lebih banyak klien. Selain itu banyak yang beranggapan bahwa pada situs ini interface dan penggunaan friendly serta job yang dicari mudah di dapatkan. Kemudahan yang paling terasa adalah situsnya sudah mendukung berbagai fasilitas tampilan seperti menu pencarian dan lain sebagainya sudah menggunakan bahasa Indonesia. So, ambil cepat dan segeralah mulai kerjakan proyek pertama kamu. 

Guru.com

Merupakan website freelance tempat mencari kerja online yang menyediakan dua jenis member,  yaitu Free Member atau gratis dan Paid Member atau berbayar. Tentunya akan ada kelebihannya apabila kamu memilih Paid member, seperti fasilitas dan penawaran yang lebih lengkap. Kunci untuk mendapatkan penghasilan dari web ini adalah tekun dan juga serius dalam mengerjakan jobnya. 

Toptal.com

Dengan pendekatan yang sangat berbeda dari situs lain dalam daftar ini, toptal diperuntukkan untuk freelancer yang berpengalaman dan berbakat,  di mana nantinya sobat mahasiswa harus melewati proses penyaringan. Toptal akan memberikan akses yang tak terbatas ke proyek-proyek besar dengan klien terkenal,  sebut saja JP Morgan, The Zendesk Suite, Air bnb dan lain-lain. Apakah akan mendapatkan bayaran yang besar? tentu saja,  dengan bayaran yang besar sebab tidak ada proyek dengan penawaran rendah di situs ini. Hal menarik dari website ini adalah memiliki sebuah  komunitas yang mana kamu bisa ikut join di dalamnya dan bisa sharing secara virtual rutin dengan anggota komunitas lainnya. Bagi sobat yang punya skill bahasa inggris yang jempolan maka total sangat di rekomendasikan

Fiverr.com

Fiverr.com merupakan platform untuk kategori kreativitas termasuk penulis, pembuat film,  produser, fotografer dan banyak lainnya. Daftarkan jasa Kamu dengan harga yang bisa kamu pilih sendiri dan bisnis yang membutuhkan konten sesuai dengan keahlian Kamu. Platform  ini sangat sederhana dan dapat sangat menguntungkan saat Kamu membangun reputasi yang baik

Sribulancer.com

Sribulancer.com adalah web freelance lokal yang baru-baru ini sedang melebarkan sayapnya di pasar global dan memiliki misi mempertemukan para freelancer yang sedang membutuhkan pekerjaan, namun masih kesulitan karena ketiadaan atau belum banyak yang mengetahui skill mereka. Dengan Sribulancer kamu bisa mencari proyek yang kiranya bisa dijadikan sumber penghasilan. Web ini selain bermanfaat untuk para freelancer juga untuk para klien yang membutuhkan pekerja yang bisa menyelesaikan tugas dengan waktu yang telah sesesuaikan dan disepakati. Satu lagi yang harus kamu tahu, pada situs ini ada jaminan uang kembali apabila frelancer tidak mematuhi janji atau poin-poin yang telah ditetapkan di awal. Ada opsi pembayaran menggunakan transfer bank  yang mana penghasilan kamu langsung bisa masuk ke rekening pribadimu.

Project.co.id

Project.co.id tidak jauh berbeda dengan website – website  freelance yang sudah di ulas tadi. Kamu bisa join dan ikut menjadi member dan mencari pekerjaan sebagai freelance di web ini  secara free. Hal lainnya, kamu bisa memanfaatkan fitur afiliasi yang artinya kamu bisa merekrut orang lain untuk bergabung menjadi member freelance di Project.co.id ini. Apabila orang tersebut berhasil mendapatkan job dan menghasilkan, kamu juga akan mendapatkan komisi. Fitur afiliasi ini bisa kamu  manfaatkan sebagai media penambah penghasilan utama yaitu sebagai freelance di Project.co.id ini.

Sribu.com

Sribu.com adalah situs khusus untuk para designer gambar, logo, banner,  kaos dan lain sebagainya. Masih satu keluarga dengan Sribulancer dan pemilik atau pembuatnya juga masih Mas Rian,  namun seribu.com ini dikhususkan untuk para freelancer desain untuk mencari job design.  Bagi kamu para mahasiswa yang jago desain gambar,logo, banner iklan atau kaos dan lainnya, sebaiknya mencoba Sribu karena situsnya juga sudah terbukti membayar. Spesialnya lagi situs ini buatan anak negeri yang pastinya bisa memudahkan kamu dalam pay out atau pengambilan dana hasil kerja freelancemu. 

99designs.com

Website yang mirip dengan sribu.com. Bedanya, situs ini  diperuntukkan untuk para desainer skala internasional. Platform ini membolehkan kalian bersaing dalam kontes desain agar mendapatkan feedback terbaik dari para klien. Ini merupakan metode  yang bagus untuk para desainer berbakat untuk meyakinkan bakat mereka dan juga memperoleh pemasukan dari situ. Dapat pula jadi salah satu alternatif sembari membangun portofolio di awal.

Demikian ulasan mengenai web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa, dengan bermodal tekun yakinkan dirimu kalau kamu benar-benar bisa meraih cuan. Selamat mencoba!