Cara Jual Pulsa Online di Shopee : Begini untuk Memulainya

Cara jual pulsa online di shopee serta bagaimana cara memulainya akan dikupas habis pada ulasan berikut ini. Selamat membaca

Cara Jual Pulsa Online di Shopee - Sudah bukan rahasia lagi, bisnis maupun usaha pulsa memiliki keuntungan yang sangat menggiurkan apabila di awali dengan keseriusan dan niat yang sungguh-sungguh. Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas cara jual pulsa online di shopee yang bisa mendapatkan untung jutaan rupiah.

Dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini kita dimudahkan dalam segala hal, salah satunya ialah berjualan secara online di marketplace seperti Shopee. Kita ketahui aplikasi Shopee merupakan tempat marketplace Indonesia yang sudah terkenal, di Shopee segala jenis barang ada semua mulai dari perabotan rumah tangga sampai ke elektronik pun di Shopee ada.

cara jual pulsa online di shopee

Bisa dibilang Shopee ini sangat lengkap ya, seperti halnya pulsa kita bisa jualan online melalui Shopee yang bisa memberikan untung yang lumayan besar loh. Jika dulu kalau mau membeli pulsa harus ke konter atau ke teman yang jualan pulsa, dengan adanya Shopee cukup dirumah kita bisa membeli pulsa sesuai kebutuhan kita.

Selain membeli pulsa di Shopee, kamu juga bisa jualan pulsa melalui Shopee untuk memudahkan pelanggan yang rumah nya jauh sehingga tidak perlu lagi datang ke konter, cukup melalui aplikasi Shopee pulsa yang kamu beli akan masuk.

Tapi bagi yang belum tau caranya jangan khawatir karena kami akan memberikan tutorial jualan pulsa di Shopee dengan mudah. Apa saja yang dapat kita jual di Shopee? Banyak sebenarnya kamu bisa jual token listrik, paket data, voucher kuota dan pulsa, kartu perdana dan lain-lain.

Yuk simak cara jualan pulsa di Shopee dengan mudah

Untuk memulai menjual produk pulsa di aplikasi Shopee kamu harus mempunyai dulu akun Shopee dan aplikasi nya, jika belum punya bisa download di PlayStore dan daftar kan akun mu di sana.

1. Install aplikasi Shopee

Pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan menginstall Shopee di hp ataupun pc komputer mu, setelah itu sign up.

2. Klik profil di pengaturan

Kedua kamu buka Shopee lalu klik profil nah di situ ada edit profil kamu bisa edit sesuai nama dan produk yang ingin dijual.

3. Menu penjualan

Cara ketiga pilih menu jual dan sesuai kan apa yang ingin kamu jual karena kamu memilih ingin menjual pulsa maka tulis jualan pulsa murah dan terpercaya serta isikan deskripsi yang menarik pembeli.

4. Sembunyikan ongkos kirim

Untuk penjualan pulsa sebaiknya hilang kan ongkos kirim pada toko mu di Shopee karena yang kamu jual itu bukan barang yang memerlukan pengiriman melainkan pulsa yang cukup melaui handphone saja.

Itulah cara mudah untuk berjualan pulsa di Shopee dengan keuntungan jutaan perbulan nya. Buat kamu yang bingung ingin menjual pulsa di Shopee tapi tidak tau caranya, baca konten ini maka kamu akan menemukan solusinya.

Diatas merupakan cara jualan pulsa di Shopee tidak lengkap jika kita tidak membahas keuntungan nya juga, kali ini akan kami beritahu keuntungan apa saja yang didapat kan dari jualan pulsa di Shopee.

Keuntungan jualan pulsa di Shopee

1. Tempat dan waktu fleksibel

Jualan pulsa di Shopee sangat fleksibel karena kamu tidak perlu menghabiskan biaya tambahan untuk membuat sebuah toko cukup memiliki hp dan jaringan internet kamu sudah bisa jualan pulsa.

2. Harga pulsa lebih murah

Ada perbedaan harga jika kita membeli pulsa di Shopee untuk kita jual lagi, hal ini bisa kita tingkatkan untuk menganbik keuntungan dari penjualan secara online ketimbang offline.

3. Transaksi mudah dan cepat

Benar sekali jika keuntungan lainnya ialah cepat dalam bertransaksi sehingga pembeli pertama akan menjadi langgang kita karena faktor transaksi nya yang cepat.

Demikian cara jual pulsa online di shopee, semoga menginspirasi Anda yang sedang mencari ide maupun inspirasi untuk membuka usaha jual pulsa via marketplace.