Contoh Perangkat Uji Kinerja/Ukin PPG PGSD Lengkap 2021

Format dari Perangkat Uji Kinerja PPG PGSD ini berformat word, jadi sangat relevan dan cocok apabila akan dijadikan referensi untuk para pembaca semua
brodanni.com. Contoh Perangkat Uji Kinerja/Ukin PPG PGSD Lengkap 2021. Pendidikan Profesi Guru merupakan sebuah program yang diselenggarakan oleh Pemerintah untuk mencetak guru-guru profesional melalui LPTK di bawah Kemendikbud ataupun LPTK swasta yang bermitra dengan kemendikbud. 

Program PPG ini melewati beberapa tahap, di antaranya dimulai dari pelaksanaan pretest, seleksi administrasi berkas, tahap daring, uji komprehensif, uji kinerja/ukin dan diakhiri dengan uji pengetahuan yang biasa disebut dengan istilah UP UKMPPG.

Uji Kinerja PPG ini merupakan prasyarat untuk bisa menempuh ke tahap UP UKMPPG. DI dalam Ukin PPG ada beberapa hal yang harus kita buat dan harus kita perhatikan, diantaranya :
  1. Mempersiapkan RPP yang akan kita ajarkan pada saat Uji Kinerja PPG
  2. Mempersiapkan Instrumen Evaluasi
  3. Mempersiapkan LKPD
  4. Mempersiapkan Media Pembelajaran
  5. Mempersiapkan Bahan Ajar
Kelima instrumen di atas tadi biasanya kita serahkan ke dosen pembimbing Ukin PPG PGSD kita untuk di evaluasi sebelum di gunakan pada saat uji kinerja kelak, dan biasanya perlu penyempurnaan atau revisi atas masukan dari dosen pembimbing tersebut.

Berikut brodanni.com postingkan Contoh Perangkat Uji Kinerja/Ukin PPG PGSD Lengkap 2021 untuk para pembaca semuanya yang sedang berjuang di PPG 2021 ini.

Format dari Perangkat Uji Kinerja PPG PGSD ini berformat word, jadi sangat relevan dan cocok apabila akan dijadikan referensi untuk para pembaca semuanya karena bisa dimodifikasi.

Download Contoh Perangkat Uji Kinerja/Ukin PPG PGSD Lengkap 2021 


Untuk para pembaca yang ingin mengetahui ataupun ingin bersiap lebih dini dalam menghadapi Uji Kinerja, maupun yang hanya ingin tahu instrumen apa saja yang di butuhkan dalam Ukin PPG  bisa mengunduh Format Instrumen Uji Kinerja PPG PGSD pada link yang brodanni sediakan di bawah ini.


Demikian postingan brodanni.com mengenai contoh perangkat Uji Kinerja PPG PGSD 2021, semoga bisa menjadi referensi dan informasi terbaik para pembaca yang sedang berjuang dalam mempersiapkan maupun menghadapi PPG 2021 ini, khususnya dalam mempersiapkan Ukin PPG PGSD