Tugas Belajar Dari Rumah IPA Kelas VIII SMP Negeri 2 Gantung (BDR 2)

Silahkan kalian klik link berikut ini untuk bisa mengerjakan Tugas Belajar Dari Rumah IPA Kelas IX SMP Negeri 2 Gantung (BDR 2) : 10 Soal Tugas BDR 2 IPA Kelas 8 SMP Negeri 2 Gantung Klik Di Sini Kerjakan soal di atas sesuai dengan waktu yang Bapak tetapkan karena akan di ambil NILAI nya. Hanya 10 Soal di atas itulah yang akan Bapak ambil NILAI nya. Ngerti kan ?

Brodanni.com. Hallo semua siswa dan siswi SMP Negeri 2 Gantung khususnya yang kelas kelas 8Alhamdulillah, kita sudah sampai pada tahap tugas yang kedua, yaitu Tugas Belajar Dari Rumah IPA Kelas VIII SMP Negeri 2 Gantung (BDR 2).

Nah, berkaitan dengan itu nih Bapak akan menyampaikan beberapa tugas yang harus kalian kerjakan di rumah lewat hape mu. Tugasnya gak banyak kok, Ketentuannya begini :
  • Materi yang Bapak susun berupa File PDF, jadi kalian harus menginstall dulu PDF Viewer di Play Store ya.
  • Kalian baca materi yang Bapak akan susun nantinya, dan mengerjakan 10 Soal lewat Google Form. 
  • Waktu Kalian mempelajari dan mengerjakan soal HANYA 2 HARI, dengan rincian 1 hari untuk BELAJAR MATERI dari Bapak, 1 hari lagi untuk MENGERJAKAN SOAL yang nanti link soalnya akan Bapak berikan. Berarti dalam 1 MINGGU kalian mengerjakan soal 2 atau 3 kali. Sampai di sini paham kan ?
  • Bapak tidak menerima jawaban berupa LEMBAR JAWAB YANG DI FOTO, baik itu dikirim ke WA Bapak secara pribadi maupun Grup WA Kelas. 
  • Bapak akan gunakan web Brodanni.com ini sebagai media belajar daring kalian 

Tugas Belajar Dari Rumah IPA Kelas VIII SMP Negeri 2 Gantung (BDR 2)

Tugas Belajar Dari Rumah IPA Kelas VIII SMP Negeri 2 Gantung (BDR 2)

Materi yang kalian pelajari, sudah Bapak kirimkan di WA grup, Setelah kalian pelajari materi tersebut kalian boleh mengerjakan soal dengan klik link yang akan Bapak sediakan.

Silahkan kalian klik link berikut ini untuk bisa mengerjakan  Tugas Belajar Dari Rumah IPA Kelas VIII SMP Negeri 2 Gantung (BDR 2) :
 10 Soal Tugas BDR 2 IPA Kelas 8 SMP Negeri 2 Gantung Klik Di Sini

Kerjakan soal di atas sesuai dengan waktu yang Bapak tetapkan karena akan di ambil NILAI nya. Hanya 10 Soal di atas itulah yang akan Bapak ambil NILAI nya. Ngerti kan ?

Untuk yang belum punya bahan belajarnya, silahkan download bahan belajar sistem
gerak pada manusia dengan mengklik tanda panah yang ada pada pojok kanan atas pada file di bawah ini :



Selamat mengerjakan ya ! Apabila kalian butuh bahan bacaan dan latihan soal lainnya kalian boleh klik Link berikut ini :
Rangkuman IPA Kelas 7, 8 dan 9 Lengkap 2020
Sekian, sampai jumpa lagi pada Tugas Belajar IPA Dari Rumah ke tiga. Terima Kasih.