Nilai BDR IPA 3 Kelas 9 A dan 9 B SMP Negeri 2 Gantung

Keterangan : Bagi siswa dan siswi yang mendapatkan nilai 6 ke bawah, silahkan untuk mengerjakan ulang Tugas BDR IPA 2 Kelas 9 SMP Negeri 2 gantung. Silahkan klik link berikut ini untuk bisa mengerjakan kembali Disini Bagi yang belum mengerjakan, silahkan mengerjakan dengan klik link berikut ini DiSini Sampaikan informasi ini kepada kawan kalian yang tidak memiliki Smartphone/HP agar di beri tahu untuk datang ke sekolah untuk mengambil tugas nya.

Selamat siang anak anak sekalian. Hari ini akan Bapak laporkan mengenai nilai kalian terkait dengan tugas BDR 3 IPA Kelas 9 SMP Negeri 2 Gantung. Sebelum Bapak memberitahu nilainya, berikut ini siswa dan siswi yang sudah mengerjakan tugas BDR IPA 3 Kelas 9 A dan 9 B SMP Negeri 2 Gantung ;

Kelas IX A


Lirra saputri
Andhini
Dina
Andreas Pratama
Ella
Irin Rahayu
Pemas saputri
Irmanensi
Ratnasari yusni putri
Petra Pitriandes
Nadia lutfi putri
Yozia Zeryanti
Violin amelia
Iksan Fauzi 
Hesti Mayola
Elia
Renaldi
Aryandi 
Restu pabeli
Cindy apriliya
Verdiansah
Bunga Fadila
Djanias ray belitria

Kelas IX B



Zico Ramadhan 
Randa Afryan
Ariel Avilio Vani
enes enita
setianengsi
rifky alfariz
Marta angela
Dwi Rislianda
Yunarti 
Oktabil ramadhan
Erlianti
Findriani
Daniel

  Nilai BDR IPA 3 Kelas 9 A dan 9 B SMP Negeri 2 Gantung



Nilai BDR IPA 3 Kelas 9 A dan 9 B SMP Negeri 2 Gantung

Bagi anak-anakku sekalian, silahkan dowload link berikut ini untuk bisa mengetahui nilai tugas BDR IPA 3 Kelas 9 A dan  :

Download Nilai BDR IPA 3 Klik di Sini

Keterangan : 
  • Bagi siswa dan siswi yang mendapatkan nilai 6 ke bawah, silahkan untuk mengerjakan ulang Tugas BDR IPA 2 Kelas 9 SMP Negeri 2 gantung. Silahkan klik link berikut ini untuk bisa mengerjakan kembali Disini
  • Bagi yang belum mengerjakan, silahkan mengerjakan dengan klik link berikut ini DiSini
  • Sampaikan informasi ini kepada kawan kalian yang tidak memiliki Smartphone/HP agar di beri tahu untuk datang ke sekolah untuk mengambil tugas nya. 

Rangkuman IPA Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9 Klik di Sini

Sekian, semoga kalian sehat dan sukses selalu di manapun kalian berada. Silahkan di baca KETERANGAN dan pahami dengan sebaik-baiknya. Sampai bertemu di BDR 4 ya, terima kasih !