Laporan Nilai Belajar Dari Rumah IPA 1 Kelas 8 C (BDR IPA 1) SMPN 2 Gantung

Bagi siswa dan siswi yang mendapatkan nilai 6 ke bawah, silahkan untuk mengerjakan ulang Tugas BDR IPA 2 Kelas 9 SMP Negeri 2 gantung. Silahkan klik link berikut ini untuk bisa mengerjakan kembali (KLIK DISINI) Bagi yang belum mengerjakan, silahkan mengerjakan dengan klik link berikut ini (KLIK DISINI) Sampaikan informasi ini kepada kawan kalian yang tidak memiliki Smartphone/HP agar di beri tahu untuk datang ke sekolah untuk mengambil tugas nya.

Selamat sore anak anak sekalian. Hari ini akan Bapak laporkan mengenai nilai kalian terkait dengan tugas BDR 1 IPA Kelas 9 SMP Negeri 2 Gantung. Sebelum Bapak memberitahu nilainya, berikut ini siswa dan siswi yang sudah mengerjakan tugas BDR IPA 1 Kelas 8 C SMP Negeri 2 Gantung ;

Nabila

Rey pernando 
Surinda
Derly Andrian ibnu
Keysia Anggraini
Risella
Erzha
Ariyanta
YolandaWindiYanti
Fitriyani
Krisbian
EGI PRATAMA


  

Nilai BDR IPA 1 Kelas 8 C SMP Negeri 2 Gantung


Laporan Nilai Belajar Dari Rumah IPA 1 Kelas 8 C (BDR IPA 1) SMP 2 Gantung

Bagi anak-anakku sekalian, silahkan dowload link berikut ini untuk bisa mengetahui nilai tugas BDR IPA 1 Kelas 8 C :

Download Nilai BDR IPA 2 Klik di Sini

Keterangan : 
  • Bagi siswa dan siswi yang mendapatkan nilai 6 ke bawah, silahkan untuk mengerjakan ulang Tugas BDR IPA 2 Kelas 9 SMP Negeri 2 gantung. Silahkan klik link berikut ini untuk bisa mengerjakan kembali (KLIK DISINI)
  • Bagi yang belum mengerjakan, silahkan mengerjakan dengan klik link berikut ini  (KLIK DISINI)
  • Sampaikan informasi ini kepada kawan kalian yang tidak memiliki Smartphone/HP agar di beri tahu untuk datang ke sekolah untuk mengambil tugas nya. 


Rangkuman IPA Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9 Klik di Sini

Sekian, semoga kalian sehat dan sukses selalu di manapun kalian berada. Silahkan di baca KETERANGAN dan pahami dengan sebaik-baiknya. Sampai bertemu di BDR 2 ya, terima kasih !