Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap

Uji kinerja dilaksanakan oleh Pantia/Komite Nasional Uji Kompetensi Pendidik dengan melibatkan program studi, organisasi profesi dan atau pihak eksternal yang profesional dan relevan. Ujian kinerja difokuskan pada uji kemampuan untuk membuat perencanaan dan mengelola pembelajaran di kelas (real teaching). Ujian kinerja dilakukan dengan waktu pelaksanaan 2 Jam Pelajaran dalam satu kali pertemuan. Lama jam pelajaran disesuaikan dengan sekolah tempat PPL. Artinya, Uji Kinerja ini, baik Uji Kinerja PPG Berikut adalah Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap Matematika ataupun progdi lainnya juga sama di laksanakan menjelang akhir PPL PPG di sekolah mitra LPTK.
Selamat sore semuanya, kembali lagi Admin akan mengupdate beberapa hal yang berkaitan dengan Pendidikan Profesi Guru atau PPG. Pada kesempatan hari ini, yang akan Admin bahas mengenai Instumen Uji Kinerja atau UKIN PPG, khususnya Prodgi PPG Matematika.

Seperti yang sudah kita ketahui sama-sama, Uji Kinerja atau UKIN ini merupakan langkah penentu untuk bisa melankah ke tahap selanjutnya yaitu Uji Pengetahuan PPG atau rekan seprofesi kita sering menyebutnya UP PPG atau UP UKMPPG.

RPP 1 lembar Lengkap SMA Matematika Wajib dan Peminatan Klik DI SINI

Uji kinerja dilaksanakan oleh Pantia/Komite Nasional Uji Kompetensi Pendidik dengan melibatkan program studi, organisasi profesi dan atau pihak eksternal yang profesional dan relevan. Ujian kinerja difokuskan pada uji kemampuan untuk membuat perencanaan dan mengelola pembelajaran di kelas (real teaching). Ujian kinerja dilakukan dengan waktu pelaksanaan 2 Jam Pelajaran dalam  satu kali pertemuan. Lama jam pelajaran disesuaikan dengan sekolah tempat PPL. Artinya, Uji Kinerja ini, baik Uji Kinerja PPG Matematika ataupun progdi lainnya juga sama di laksanakan menjelang akhir PPL PPG di sekolah mitra LPTK. 

RPP PJJ Matematika SMP Kelas 7 8 dan 9 Klik DI SINI

Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap

Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap

Di dalam artikel Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap ini ada beberapa point yang akan Admin bagikan khusus mengenai Uji Kinerja PPG Matematika diantaranya :

  • Cover dan Lembar Pengesahan (UKIN PPG Matematika)
  • Rencana Pelaksanaan Pembelajaran / RPP (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 2 Penilaian Pengetahuan (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 3 Penilaian Keterampilan (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 4 Bahan Ajar Turunan Fungsi (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 5 Lembar Kerja Peserta Didik / LKPD (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 6 PPT Aplikasi Turunan Fungsi (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 7 Deskripsi Media Pembelajaran (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 8 Soal Tes Evaluasi (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 9 Program Remidial (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 10 Program Pengayaan (UKIN PPG Matematika)
  • Lampiran 11 Format Penilaian Sikap dan Keterampilan (UKIN PPG Matematika)

Download Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap 

Untuk Anda yang sedang bersiap menghadapi PPG Progdi Matematika, silahkan unduh Instrumen Uji Kinerja PPG Matematika ini, Semoga Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap ini bisa membantu persiapan Anda dan bisa memberikan gambaran seperti apa Instrumen Uji Kinerja itu. Silahkan klik tautan berikut ini untuk bisa mengunduh Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap 
DI SINI
Demikian  Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap semoga bisa menjadi referensi terbaik Anda dalam mempersiapkan dan menghadapi PPG 2020 khususnya PPG Matematika 2020. Ekstrak terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan file Instrumen Uji Kinerja (UKIN) PPG Matematika Lengkap ini. Sukses selalu untuk Anda para pembaca brodanni.com.