Asyiknya Belajar PKN Melalui Video Pembelajaran

Video pembelajaran PKN SMP ini merupakan media yang menarik untuk belajar PKN, terutama di tengah situasi pandemi seperti ini. Dengan penjelasan yang lugas dan di mengerti, semoga video pembelajaran PKN SMP ini menjadi referensi terbaik dalam menemani belajar siswa Anda maupun putra putri Anda di rumah
Brodanni.com. Asyiknya Belajar PKN Melalui Video Pembelajaran. Hallo semua ketemu lagi di website kami  yang akan selalu update materi-materi pembelajaran semua mata pelajaran. Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan mitra kami yang bernama Bapak dedi yang kebetulan beliau adalah seorang pengajar Pendidikan Kewarganegaraan yang memiliki cara unik dan kreatif dalam menyampaikan pembelajaran mata pelajaran PKN di era abad 21 ini.
Video Pembelajaran PKN SMP Lainnya Klik di Sini 
Pak dedi sangat pandai dalam memanfaatkan media pembelajaran melalui daring melalui internet dengan media youtube. Melalui brodanni.com kalian akan mendapatkan beberapa pembahasan materi tentang mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan atau disingkat dengan PKN. Dalam vidio yang akan kami tampilkan di jamin akan sangat membantu para siswa dalam mempelajari mapel PKN ini dengan asyik dan tidak membosankan. 

Vidio pembelajaran PKN ini di buat dengan tujuan agar para siswa mengerti dan paham dengan penjelasan melalui vidio langsung dari ahlinya, selain itu vidio pembelajaran ini sangat membantu untuk bapak/ibu guru yang sedang melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang belum sempat membuat vidio melalui media youtube/website di persilahkan digunakan sebagai mana mestinya dan dipersilahkan dibagiakan kepada para siswa ataupun teman sejawat sesama guru PKN di semua SMP dimana bapak/ibu bekerja. 

BELAJAR ASYIK PKN untuk kelas 8 SMP

Materi kali ini yang akan di bahas adalah materi PKN untuk kelas 8 tentang arti dan kedudukan Pancasila,  Setelah disahkan oleh PPKI tanggal 18 Agustus 1945, Pancasila secara sah dan konstitusional berlaku sebagai dasar negara di Indonesia. Selain itu Pancasila menjadi landasan bagi masyarakat untuk bertingkah laku sehari-hari. Lalu bagaimana arti kedudukan dan fungsi lain dari Pancasila bagi bangsa dan negara Indonesia? Silahkan simak dalam video pembelajaran berikut.

Pancasila Selain sebagai dasar negara Republik Indonesia, Pancasila juga dijadikan sebuah rujukan atau pedoman dalam membuat suatu kebijakan negara, bersama undang-undang dasar. Pancasila juga merupakan ideologi bangsa yang berarti pancasila merupakan pedoman kita dalam hidup bernegara dan berprilaku seluruh warga negara Indonesia.

Untuk lebih jelasnya tentang pembahasan tentang arti dan kedudukan pancasila di Indonesia silahkan simak dan perhatikan vidio berikut ini, jangan lupa siapkan buku catatanya untuk mencatat detail-detail yang penting dalam vidio pembelajaran berikut. Dan jangan lupa like dan subcribe chanel ini agar dapat terus berkembang dan bisa memberikan manfaat bagi orang banyak khususnya dunia pendidikan tingkat Sekolah menengah pertama (SMP) 



Terima kasih sudah menyimak Asyiknya Belajar PKN Melalui Video Pembelajaran ini. Sampai bertemu di postingan-postingan Brodanni.com berikutnya. Salam.