Contoh Laporan Pembelajaran Jarak Jauh SMP 2020

Ini merupakan contoh dari Laporan Pembelajaran Jarak Jauh Tingkat SMP 2020. Semoga menjadi referensi terbaik untuk Anda yang sedang menyusun Laporan Pembelajaran Jarak jauh.
Contoh Laporan Pembelajaran Jarak Jauh SMP 2020 - Berikut ini brodanni.com sajikan contoh bagi Anda yang sedang mencari referensi mengenai pembuatan Laporan Pembelajaran Jarak Jauh SMP 2020. Biasanya laporan bertipe ini akan diminta oleh kepala sekolah di mana Anda bertugas, pengawas mata pelajaran biasanya juga meminta hal serupa. 

Ada dua laporan yang akan brodanni sajikan dengan maksud agar Anda bisa memilah dan memilih serta membandingkannya. Sebenarnya Laporan Pembelajaran Jarak Jauh ini bisa juga di pakai untuk tingkat SD, SMP dan juga SMA tinggal bagaimana Anda menyesuaikannya saja. Penasaran seperti apa Laporan Pembelajaran Jarak Jauh SMP 2020 ? simak contoh laporannya berikut ini ;

Laporan Pembelajaran Jarak Jauh SMP


Baca Juga : Kumpulan RPP PJJ Lengkap Semua Mapel SMP 2020

A. Contoh laporan PJJ Bentuk Pertama 




baca Juga : Soal dan Pembahasan UH, UTS, PAS dan PAT SMP Lengkap 2020

B. Contoh Laporan Bentuk Kedua


Baca Juga : Pembahasan Soal Seluruh Kompetensi PPG Lengkap 2020

Semoga Contoh Laporan Pembelajaran Jarak Jauh SMP 2020 bisa menjadi referensi terbaik buat Anda sedang menyusun Laporan PJJ SMP 2020. Sampai jumpa di postingan-postingan brodanni.com berikutnya ya !