Kumpulan Soal dan Jawaban Modul Pedagogik PPG

Kumpulan Soal dan Jawaban Modul Pedagogik PPG
Kumpulan Soal dan Jawaban Modul Pedagogik PPG - DanSains. Tepatnya 2 hari yang lalu sempat beredar sudat edaran dari pihak terkait mengenai proses pelaksanaan program Pendidikan Profesi Guru 2020 yang akan dimulai lagi pada bulan Juli tahun ini dengan prioritas para peserta yang lulus Pretest 2017 dan 2018.

Seperti yang telah kita ketahui semua, dan saya juga pernah mengalami bahwasannya program awal PPG ini di awali dengan pembelajaran jarak jauh atau pembelajaran online yang apabila kita diberi rizki untuk lulus, kemudian akan menempuh tahap lokakarya di kampus yang telah ditunjuk dilanjutkan dengan PPL dan berakhir dengan UKMPPG. Cemas? sekali lagi jangan cemas. Harapan saya selaku orang yang pernah melalui tahap itu apabila boleh memberikan saran, yakinkan diri terlebih dahulu bahwa diri kita ini mampu karena ada banyak jalan menuju kesuksesan apabila kita bersungguh-sungguh. 

Pada kesempatan malam ini, kembali saya bongkar brankas lagi. Brankas yang akan saya bongkar tidak lain tidak bukan masih terkait dengan PPG. Kali ini saya akan membagikan Kumpulan Soal dan Jawaban Modul Pedagogik PPG. Kumpulan Soal dan Jawaban Modul Pedagogik PPG ini bisa digunakan semua jurusan. Para pengunjung blog DanSains bila mengklik tautan di bawah ini untuk bisa mengunduhnya :


Akhir kata saya ucapkan selamat belajar bagi para pejuang PPG, semoga bisa lancar dalam melewati tahap demi tahap pendidikannya. hanya sedikit saran, jangan dibuat beban dan tetap dinikmati prosesnya. jangan lupa tetap jaga jarak, tetap soliter dan pupuk rasa solider.

Salam